Rabu, April 24, 2024

Tentang Kami

  1. BoaBoaNews merupakan salah satu Media Online yang telah berdiri sejak minggu pertama bulan Agustus 2020 di Kota Pematang Siantar yang dikelola oleh beberapa orang Wartawan Senior. Kehadiran BoaBoaNews bertujuan untuk menampung dan menyuarakan Aspirasi Masyarakat yang tertindas dan termarginalkan dengan tujuan agar hak-hak Rakyat dapat ditegakkan dan kebenaran menjadi milik Rakyat.
  2. Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini menjadi Hukum yang berlaku bagi seluruh lapisan Masyarakyat maupun Penguasa tanpa ada pembeda, yang bisa menghukum atau membebaskan seluruh lapisan Masyarakat.
  3. BoaBoaNews adalah Media Online yang mengetengahkan Suara Kebenaran yang terlepas dari berbagai kepentingan baik oleh pengelola, Wartawan maupun Penguasa.
  4. BoaBoaNews harus mampu bersaing dengan Media Online lainnya ditingkat Nasional maupun Internasional, dan untuk meningkatkan kualitas dan mutu Pemberitaan senantiasa belajar dan belajar dari seluruh Stake Holder maupun Rakyat Bangsa ini.
  5. Media Online BoaBoaNews menerima tulisan untuk dimuat dan membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki bakat jurnalistik untuk dididik dan diangkat menjadi Reporter maupun Wartawan.      
  6. Munculnya Media Online BoaBoaNews hasil buah pikiran para Wartawan Senior diaat pandemi Covid19 melanda Negara Republik Indonesia khususnya Kota Siantar dan diharapkan nantinya BoaBoaNews mampu memberi solusi terbaik bagi Pembaca, menyalurkan berbagai permasalahan yang terjadi antara Pemerintah dengan Masyarakat. Horas…horas…          Hormat saya,         Pimred   Tumpak Panjaitan

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.